BERITA

Wujudkan Jember Sehat, Bupati Faida Ngantor di Ponpes

Bupati Jember dr Hj Faida saat ngantor di Ponpes

MAHAKARYAMAGZ – Sebagai bentuk komitmennya mewujudkan Jember Sehat untuk Semua sesuai program kerja yang ada dalam 22 janji kerja Faida-Muqiet,  Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, dalam seminggu ke depan ini akan ngantor di beberapa londok pesantren (ponpes). Bupati Faida keliling ponpes di beberapa kecamatan selain untuk melihat langsung kehidupan masyarakat di kecamatan juga akan mendistribusikan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Pembagian KIS kali ini, didistribusikan pada Kecamatan Patrang, Sumbersari, Kaliwates, Sukorambi, Panti, Ajung. Di Kecamatan Patrang sendiri dipusatkan di Pondok Pesantren Al Muarif Al Mubarak, didistribusikan sekitar 1.116 orang yang mendapatkan KIS, yaitu Kecamatan Patrang ada sekitar 703 KK, Kecamatan Sukorambi 78 KK, dan Kecamatan Panti sekitar 335 KK.

Dikatakan oleh Bupati Faida bahwa ini tidak akan berhenti pada pembagian KIS yang diberikan pada masyarakat kurang mampu. Akan tetapi juga Guru PAUD/RA, Guru ngaji dan takmir masjid seluruh kabupaten Jember akan didata dan akan diberikan KIS sebagai kartu asuransi kesehatan.

Faida juga meminta agar pasiennya diurus atau ditangani terlebih dahulu. “Adminduk diurus belakangan, yang terpenting pasiennya selamat,”  katanya. (mgz)

Bagikan Ke:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERUPDATE

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Subscribe to via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 544 other subscribers

Copyright © 2018 MahaKarya Magz. Karya Anak Bangsa

To Top