BERITA

Minggu Malam Bacawagub Dardak Kupas Masa Depan Jatim di JTV

Salam pilKaDa (Pilih Khofifah Ama Dardak)

MAHAKARYA MAGZ- Mau tahu bagaimana ide dan gagasan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jawa Timur Emil Elestianto Dardak? Bacawagub Jatim yang visioner ini akan memaparkan pemikirannya dalam sebuah dialog yang ditayangkan di stasiun televisi JTV.

Menurut Hery Widianto, Koordinator Tim Khofifah Dardak (KD) berjargon Salam PilKaDa (Pilih Khofifah Ama Dardak) ini, Emil Dardak akan dialog di JTV membahas khusus tentang masa depan Jawa Timur.

“Saksikan JTV pada Minggu 4 Februari 2018 pukul 18.00 WIB,” ujarnya.

Sementara itu, Emil Elestianto Dardak menjelaskan, Jawa Timur merupakan Propinsi terbesar yang memiliki potensi sangat besar.

Dicontohkan, luas Jawa Timur itu kalau dibandingkan bisa sebesar negara, misalnya Belanda. PDRB Jatim saat ini sekitar 1.800 trilun, sementara Belanda mencapai sekitar 750 milyar USD atau hampir kira-kira Rp 10.000 triliun.

“Dengan penduduk hampir mencapai 40 juta, maka mengelola Jawa Timur ini bukan perkara sederhana, tapi disisi lain dengan membandingkan PDRB maka ada harapan besar dan ruang untuk Jawa Timur tumbuh lebih lagi kedepannya.” katanya.

Menurut Emil, perbedaan PDRB Jatim dan Belanda yang mencapai sekitar 7 kali lipat tentu memberi ruang untuk mendayagunakan semua potensi yang dimiliki Jawa Timur.

“Jawa  Timur punya sumber energi, pariwisata, pertanian, perkebunnan, perikanan, industri, pelabuhan dan lebih dari itu memiliki SDM yang sangat bagus. Potensi ini yang harus dimaksimalkan,” katanya. (mgz)

 

Bagikan Ke:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERUPDATE

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Subscribe to via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 544 other subscribers

Copyright © 2018 MahaKarya Magz. Karya Anak Bangsa

To Top