BERITA

Ketum DPP PAN Minta Suami Bupati Faida Maju DPR RI Lewat PAN

Ketua DPD PAN Jember Lilik Niamah (dari kiri), suami Bupati Jember drg Abdul Rochim, Ketua DPP PAN Jember Zulkifli Hadan, dan Arum Sabil

MAHAKARYAMAGZ –  Di luar dugaan sebelumnya, drg Abdul Rochim, suami Bupati Jember dr Hj Faida MMR diminta langsung Ketua DPP PAN  Zulkifli Hasan untuk maju sebagai calon DPR RI dari Partai  Amanat Nasional( PAN) dapil Jember-Lumajang.

Hal ini terungkap saat Zulkifli Hasan menjalankan road show di Jember. Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan sampai di Jember bertemu sahabatnya, Arum Sabil di City Forest Kaliurang Jember, Minggu (22/4/2018).

Rupanya, pertemuan sang Ketua MPR-RI, itu juga disambut drg Abdul Rochim yang notabene adalah suami Bupati Jember dr Hj Faida MMR.

Kehadiran  Abdul Rochim ini disambut baik Zulkifli Hasan yang hadir bersama artis nasional Eko Patrio.

“Suami bupati jadi caleg DPR-RI, harus mau. Ketum PAN yang minta. Saya beri nomor urut pertama,” katanya saat diwawancarai wartawan.

Keinginan Zulkifli Hasan ini tidak berlebihan memang. Ini lantaran kakak kandung Dokter Rochim (Abdul Baqi) adalah kader militan PAN. Bahkan, saat ini menjabat Ketua DPD PAN Kota Kediri.

Bahkan, ponakan Abdul Rochim yang menjadi Walikota Kediri juga kader PAN. Lantas apa komentar Abdul Rochim? Abdul Rochim yang hadir dengan topi warna kebesaran PAN warna biru, tidak banyak komentar. Hanya saja, dia mengaku bangga, karena orang nomor satu di MPR-RI memberi penghargaan padanya.

“Ya, ini penghargaan bagi saya,” katanya. Dokter Rochim juga tidak menampik, keluarga besarnya di Kota Kediri mayoritas kader PAN. Bahkan, keponakannya yang saat ini jadi Walikota Kediri , Abu Bakar  salah satu partai pengusungnya dari PAN. (mgz)

Bagikan Ke:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERUPDATE

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Subscribe to via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 544 other subscribers

Copyright © 2018 MahaKarya Magz. Karya Anak Bangsa

To Top