BERITA

Kecelakaan, Bupati Faida Jenguk Cak Ulum dan Relawan Dhuafa Reginal

Bupati Jember dr Hj Faida MMR (baju merah) saat menjenguk anggota DPRD Jatim Miftahul Uum yang masih dirawat di RSD dr Soebandi karena kecelakaan.

MAHAKARYAMAGZ – Bupati Jember  dr Hj Faida,MMR didampingi Kepala Dinkes Nurul dan Dirut RSD dr  Soebandi melihat langsung kondisi Anggota DPRD Jawa Timur, Miftahul Ulum (Cak Ulum) yang masih dalam perawatan di ruang perawatan High Care Unit (HCU) lantai dua RSD dr Soebandi setempat, Minggu (8/4/2018) sore.

Bupati Faida juga menyempatkam menjenguk relawan Dhuafa Reginal yang juga dirawat di RS yang mengalami kecelakaan hari ini.

“Pak Miftahul Ulum sekarang sedang mengalami cidera otak sedang setelah menjalani menjalani pengangkatan pendarahan di otak,”kata Dokter bedah saraf, dr Novan Krisno Adji Sp.BS Rsd dr Soebandi Jember.

Menurut dokter Novan, ada dua yang mengalami pendarahan pada otaknya. Yaitu otak sebelah kanan dan kiri, tetapi sebelah kiri yang cukup besar pendarahannya yang menekan otaknya. Dan itu sudah Ia ambil dengan jalan operasi, untuk yang sebelah kanan setelah dilakukan observasi dengan Computerized Tomography Scan (CT Scan) tidak membesar. Dia menambahkan, insyalloh tidak ada operasi lanjutan lagi.

“Sementara ini kami sedang melakukan perawatan untuk meningkatkan kesadarannya setelah sudah melalui fase kritisnya, “pungkasnya.

Sebelumnya, Anggota Komisi X DPRD Jawa Timur yang akrab disapa Cak Ulum ini mengalami kecelakaan ditabrak kendaraan bermotor saat keluar dari rumahnya di Desa Klompangan Jember, pada Jumat (30/03/2018) malam.

Akibatnya, kejadianitu, Cak Ulum harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya koma karena mengalami luka yang sangat serius.

“Semoga cepat sehat kembali Cak Ulum dan relawan dhuafa Reginal AF Van Der Heliden,” doa Bupati Faida.

Dijelaskan, Cak Ulum dan Reginal kini masih dalam perawatan di RS karena kecelakaan. “Sambung doa seluruh warga Jember agar keduanya cepat sembuh dan kembali mengabdikan dirinya buat Jember. Aamiin,” ujar Faida. (mgz)

Bagikan Ke:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERUPDATE

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Subscribe to via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 544 other subscribers

Copyright © 2018 MahaKarya Magz. Karya Anak Bangsa

To Top